Sekarang Cowok-Cowok Harus Lebih Jeli. Inilah 4 Perbedaan Cewek Matre dan Realistis

katakan.net – Mulai sekarang, cowok-cowok harus mulai jeli membedakan mana cewek yang matre dan mana cewek yang realistis. Tujuannya sih biar nggak semua cewek dicap matre. Di zaman yang serba mahal dan apa-apa butuh uang ini memang nggak bisa dipungkiri kalau cowok harus kerja keras demi mencukupi keluarga atau calon keluarganya kelak. Karena memang sudah kewajibannya cowok memberi nafkah untuk anak istrinya kelak.

Tapi, jadi pendamping serta penyemangat cowoknya, si cewek harusnya tidak bisa menuntut lebih atau bahkan juga morotin harta si cowok, ya. Ini tidak banget! Memanglah sich, jadi matre atau realitis itu pilihan hidup, tinggal pinter-pinternya cowok saja buat menanggapi semuanya. Nah, agar kalian beberapa cowok tidak sulit ngebedain mana cewek matre atau realistis, Hipwee cobalah bantu dengan 4 gambaran enteng ini, ya!

1. Cowok klimis, memakai dasi serta gunakan mobil umumnya lebih digilai cewek-cewek matre di banding yang realistis. Kan bila yang jenis gini dapat dipamerin.
walau sebenarnya yang memakai dasi belum juga pasti kaya. hehehe

Tanpa ada berfikir naif, cowok yang rapi serta memakai dasi memanglah pujaan beberapa cewek. Tapi bila hingga menggilai atau bahkan juga ngejar-ngejar, ini ‘kan iyuuuuuhh banget! Tambah baik berfikir logis saja deh, dandan rapi serta bermobil itu tidak menanggung akan kasih kebahagiaan, kok. Kasih peluang dong buat cowok-cowok gondrong sexy ber-vespa buat kasih anda kebahagiaan dunia akhirat, Dek.

2. Tanda-tanda yang gampang ditebak dari cewek matre adalah : dia ngambek bila cocok ualng th. tidak diberi hadiah atau tidak bertukar hadiah waktu anniversary. Repot bener deh…

Cewek matre : “kado untuk aku mana ayang? Saya ultah lhoooo…”

Cowok : “yaaaah, saya sekali lagi tidak miliki uang sayang. Kadonya nyusul ya.. Yang perlu ‘kan doa-doa sebaiknya. ”

Cewek matre : “ugh! anda tidak sempat ngerti saya! ”

*seakan dunia ini roboh saat itu juga buat si cowok*

Kalian gini juga tidak? Baiknya janganlah serta mulai kurangi beberapa hal sekian, ya. Tidakkah tambah baik berfikir realistis serta logis, harga hadiah atau hadiah itu tidak sepadan dengan kesediannya temani serta mendoakan waktu menambahnya usiamu. So sweet…

3. Karna takut rambutnya rusak atau bedaknya luntur, dia yang matre umumnya ogah naik motor. Tapi, tidakkah naik motor berdua dengan pacar itu lebih romantis ya?
yaelah… naik motor saja gengsi

yaelah… naik motor saja gengsi lewat walkaboutflorence

Janganlah gengsi bila kadang-kadang mesti naik motor. Bila ada cowok yang tidak miliki mobil bagaimana? Apa dia mesti nyewa di rental mobil dahulu buat nyenengin anda?

Mendingan, syukuri saja apa milik cowokmu yang nantinya jadi milikmu juga. Tidak butuh malu, dibikin sederhana saja. Toh, naik motor itu lebih romantis serta mesra, kok.

4. Tentang menikah serta harapan miliki tempat tinggal juga akan jadi bencana buat si cowok bila tempat tinggal elegan serta kolam renang adalah hasrat paling utama si cewek. Duh dek!
bukanlah itu jawaban yang saya ingin denger.. arghh

Cewek yang relatif matre itu umumnya membidik suatu hal terlalu berlebih dan tuntutannya seringkali tidak masuk akal.

Cowok : “yang… kita ‘kan telah lama pacaran, serta sebentar sekali lagi kita nikah. Cocok telah nikah kelak, anda kepengen apa dari saya serta buat keluarga kita? ”

Cewek : “aaaah ayang.. saya tuch kepengen tempat tinggal yang besar yang, kolam renang sama lapangan golfnya janganlah lupa. ‘kan seru bila miliki anak selalu di ajak berenang di kolam sendiri. ”

Cowok : “tapi, saya kan cuma……. ”

Cewek : “jadi, anda tidak mau usaha buat keluarga kita kelak? ”

*the end*

Buat beberapa cewek, kalian sah-sah saja menuntut tempat tinggal besar lengkap dengan lapangan golfnya bila cowok kalian itu miliki upah beberapa puluh juta per-bulan. Nah bila dia hanya pegawai umum serta kurang dari 5 juta per-bulan? Apa kalian masih tetap ingin nuntut beberapa hal barusan?

Coba berfikir realistis, membuat satu pernikahan serta keluarga itu tidak cukup cuma dengan materi. Beri support penuh pada cowokmu dalam pekerjaan dan semangatnya, tidak butuh elegan seandainya berkecukupan tidakkah tambah baik?